PENGARUH KOMITMEN BANK, KOMUNIKASI BANK, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN Survei Pada Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Ditiro Yogyakarta

Girsang, Cintia Elisabeth (2018) PENGARUH KOMITMEN BANK, KOMUNIKASI BANK, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN Survei Pada Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Ditiro Yogyakarta. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL-CINTIA-ELISABETH-GIRSANG-141140499.pdf] Text
SKRIPSI-FULL-CINTIA-ELISABETH-GIRSANG-141140499.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Komitmen Bank,
Komunikasi Bank, dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah yang
dimediasi oleh Kepercayaan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah variabel bebas yaitu komitmen bank, komunikasi bank, dan penanganan
keluhan, variabel terikat yaitu loyalitas nasabah, serta variabel mediasi yaitu
kepercayaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer.
Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komitmen bank, komunikasi bank,
dan penanganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
nasabah, Komitmen bank, komunikasi bank, dan penanganan keluhan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, serta komitmen
bank, komunikasi bank, dan penanganan keluhan berpengaruh positif dan
signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui
kepercayaan pada nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Ditiro.
Kata Kunci : Komitmen Bank, Komunikasi Bank, Penanganan Keluhan, Loyalitas
Nasabah, Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komitmen Bank, Komunikasi Bank, Penanganan Keluhan, Loyalitas Nasabah, Kepercayaan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 25 Sep 2018 03:00
Last Modified: 09 Aug 2022 08:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16589

Actions (login required)

View Item View Item