ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AYAM GEPREK DI RUMAH MAKAN CHIKENPEDIA JALAN PERUMNAS NO. C1, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA

AZISTAMA, OKTAVINO RIZKY (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AYAM GEPREK DI RUMAH MAKAN CHIKENPEDIA JALAN PERUMNAS NO. C1, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (871kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen (kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, citra merk, lokasi) dalam pembelian ayam geprek di rumah makan Chikenpedia, 2) Menganalisis kepuasan konsumen berdasarkan kesesuaian antara kepentingan dan kinerja rumah makan terhadap produk ayam geprek di rumah makan Chikenpedia. Metode dasar dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yaitu suatu metode dalam meneliti status sekelompok manusia. Metode pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Metode pengambilan responden menggunakan teknik accidental sampling. Macam data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan Importance Performance Analisys (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa, kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), dan citra merk (X4) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y), sedangkan untuk harga (X3), Lokasi (X5) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Konsumen merasa puas berdasarkan kesesuaian antara kepentingan dan kinerja rumah makan terhadap produk ayam geprek di rumah makan Chikenpedia.
Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, citra merk, lokasi, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, citra merk, lokasi, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 21 Sep 2018 03:57
Last Modified: 22 Mar 2024 03:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16552

Actions (login required)

View Item View Item