PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SAMUDERA INDONESIA Tbk DI MEDAN

NINGRUM, NAVY SEPTIYA (2018) PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SAMUDERA INDONESIA Tbk DI MEDAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Keselamatan Dan Kesehatan Kerja secara parsial dan serentak terhadap kinerja karyawan di PT Samudera Indonesia Tbk di Medan. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang bersumber dari responden karyawan PT Samudera Indonesia Tbk dan data sekunder berupa dokumen dan laporan tertulis yang tersedia dalam perusahaan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah probability sampling. Dengan metode ini diperoleh 93 responden yang dijadikan sampel penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Disiplin kerja, lingkungan kerja serta keselamatan dan kesehatan kerja berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan. 2) Disiplin kerja, lingkungan kerja, keselamatan dan kesehatan kerja secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Sep 2018 02:50
Last Modified: 19 Sep 2018 02:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16526

Actions (login required)

View Item View Item