ARUM, DEWAYANTI LAKSMITA (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN KUALITAS PELAYANAN DESA WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBYEK WISATA DI DESA WISATA PENTINGSARI CANGKRINGAN SLEMAN (Survey Pada Wisatawan di Desa Wisata Pentingsari Cangkringan Sleman. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
COVER 1.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa dan kualitas pelayanan terhadap keputusan mengunjungi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa dan kualitas pelayanan terhadap keputusan wisatawan dalam mengujungi Desa Wisata Pentingsar di Cangkringan Sleman. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penelitian pada 100 responden. Analisis regresi berganda digunakan untuk menganalisis data, menggunakan SPPS (Statistical Product and Service Solution) versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Bauran Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan mengunjungi. 2) Bauran Pemasaran Jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Mengunjungi. 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Mengunjungi Desa Wisata Pentingsari Cangkringan Sleman. Kata kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan, Keputusan Mengunjungi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 02:49 |
Last Modified: | 19 Sep 2018 02:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16525 |
Actions (login required)
View Item |