ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Survei Pembeli Waroeng Spesial Sambal Cabang Palagan, Yogyakarta)

WULANDARI, YUNITA PUTRI (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Survei Pembeli Waroeng Spesial Sambal Cabang Palagan, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Survei dilakukan pada pelanggan Waroeng Spesial Sambal Cabang Palagan, Sleman, Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Mei 2018 hingga Juni 2018. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah Uji F dan Uji t dengan menggunakan program SPSS. Hasil Uji F menunjukkan hasil Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng SS Cabang Palagan, Sleman, Yogyakarta. Hasil uji t menunjukkan hasil 1). Variabel Kualitas Makanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 2). Variabel Kualitas Pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 3). Variabel Harga secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Aug 2018 01:57
Last Modified: 23 Aug 2018 01:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16218

Actions (login required)

View Item View Item