PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DI SLEMAN (Survei pada Konsumen Honda Vario di Sleman)

Putrapambudi, Aditya Ariyana (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DI SLEMAN (Survei pada Konsumen Honda Vario di Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Sleman pada tahun 2018. Penelitian ini dilakukan pada responden yang merupakan konsumen Honda Vario di Sleman. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri kualitas produk, citra merek, harga, dan promosi, sedangkan variabel terikat yang digunakan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah survei dengan menggunakan kuesioner. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 125 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk, citra merek, harga, dan promosi secara bersama sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Sleman. (2) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Sleman. (3) Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan Pembelian Honda Vario di Sleman. (4) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Sleman. (5) Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Sleman. (6) Kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Sleman. Adjusted R Square menunjukkan sebesar 0,624 atau 62,4% berarti bahwa variabel kualitas produk (X1), citra merek (X2), harga (X3), dan promosi (X4) mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian (Y), dan sisanya 37,6% dijelaskan oleh variabel lain. Kata kunci: Kualitas produk, citra merek, harga, promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 21 Aug 2018 04:20
Last Modified: 21 Aug 2018 04:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16210

Actions (login required)

View Item View Item