PENGARUH REWARD, PUNISHMENT, STRES KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 6 Yogyakarta)

Wahyuningtyas, Windy (2018) PENGARUH REWARD, PUNISHMENT, STRES KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 6 Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER AJA.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Windy Wahyuningtyas, Nomor Induk Mahasiswa 152140037, Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian “Pengaruh Reward, Punishment, Stres Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta. Pembimbing Dr. Hastho Joko NU,S.SOS,M.Si dan Dr.Adi Soeprapto,M.Si. Dalam penelitian ini Rumusan Masalah adalah adakah pengaruh reward, punishment, stres kerja dan kemampuan kerja secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan ada pengaruh reward, punishment, stres kerja dan kemampuan kerja secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta. Jenis penelitian deskripstif dengan kuesioner sebagai sumber data. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta berjumlah 100 karyawan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 karyawan, menggunakan rumus slovin dengan teknik sampling yang digunakan Probability Sampling yaitu teknik sampling yang memberikan peluang yang sama bagi setiap populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel dan metode yang digunakan adalah Proportionate Unstratified random sampling.Alat analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Kesimpulan hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh dari reward, punishment, stress kerja dan kemampuan kerja baik secara parsial maupun simultan. Pengaruh yang ditimbulkan dari hasil penelitian menunjukkan arah yang positif, yang berarti bahwa reward yang lebih baik, punishment yang baik ,stress kerja yang baik dan kemampuan kerja yang baik akan meningkatkan kinerja karyawan. Kata Kunci : Reward, Punishment, Stres Kerja, Kemampuan Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 09 Aug 2018 06:52
Last Modified: 09 Aug 2018 06:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16059

Actions (login required)

View Item View Item