PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA HOTEL AMAYA SUITES Di SLEMAN, YOGYAKARTA

SAPUTRA, RIZKY RAHADIAN (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA HOTEL AMAYA SUITES Di SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini memiliki bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Amaya Suites, (2) pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Hotel Amaya Suites, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Hotel Amaya Suites, dan (4) pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Hotel Amaya Suites. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat korelasional. Penelitian ini dilaksanakan di Hotel Amaya Suites terletak di Jalan Pogung Kidul 181, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Hotel Amaya Suites. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Amaya Suites, (2) citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Amaya Suites, (3) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Amaya Suites, dan (4) kualitas pelayanan, citra merek, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Hotel Amaya Suites.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 30 Jul 2018 07:19
Last Modified: 30 Jul 2018 07:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15891

Actions (login required)

View Item View Item