PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LOYALITAS KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bakpia Citra Premium di Yogyakarta)

Kessuma, Tyas Yoga (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LOYALITAS KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bakpia Citra Premium di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
A.COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
D.DAFTAR ISI.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
B.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
C.ABSTRAKSI.pdf

Download (82kB) | Preview

Abstract

Tyas Yoga Kessuma, Nomor Induk Mahasiswa 152140038, Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian Pengaruh Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Loyalitas Karyawan Studi Pada Karyawan Bakpia Citra Premium. Dosen Pembimbing I: Bapak Lukmono Hadi dan Dosen Pembimbing II: Bapak Hastho Joko Nur Utomo. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari beberapa variabel bebas kompensasi dan kepuasan kerja, variabel terikat kinerja dengan menggunakan variabel antara loyalitas karyawan, studi pada karyawan Bakpia Citra Premium. Sampel penelitian yang digunakan adalah seluruh karyawan Bakpia Citra Premium sebayak 40 karyawan. Tipe penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatif dengan teknis analisis jalur path dan uji t digunakan untuk mengetahui hasil hipotesis secara parsial. Serta menggunakan uji sobel untuk mengetahui pengaruh secara tidak langsung variabel bebas, terhadap variabel terikat, melalui variabel antara. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. kompensasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas karyawan. kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap loyalitas karyawan. loyalitas karyawan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. kompenasasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui loyalitas karyawan. kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui loyalitas karyawan. Berdasarkan hasil penelitian ini bagi Bakpia Citra Premium diharapkan mampu untuk meningkatkan meningkatkan kompensasi dalam upaya untuk meningkatkan kinerja karyawan. Kata kunci: Kompenasai, Kepuasan Kerja, Loyalitas, dan Kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 26 Jul 2018 02:25
Last Modified: 26 Jul 2018 02:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15853

Actions (login required)

View Item View Item