PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERSEPSIAN, NILAI PERSEPSIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Kereta Api Di Stasiun Tugu Yogyakarta)

M. YULIANTO, M. YULIANTO (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERSEPSIAN, NILAI PERSEPSIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Kereta Api Di Stasiun Tugu Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

PT. Kereta Api Indonesia ( KAI ) terus berinovasi dalam layanan yang diwujudkan dengan berbagai program dan strategi yang menunjukan fokus orientasi pada konsumen dan peningkatan kualitas layanan, nilai dan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan persepsian, nilai persepsian, kepuasan konsumen dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan penumpang kereta api di Stasiun Tugu Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. KAI di stasiun Tugu Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan PT. KAI yang menggunakan jasa kereta api minimal dua kali dan sedang berada di Stasiun Tugu Yogyakarta, dan diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Uji validitas instrument menggunakan confirmatory factor analysis, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan alpha cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk persepsian, nilai persepsian, kepuasan konsumen dan citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya pengaruh kualitas layanan persepsian, nilai persepsian , kepuasan konsumen dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan ( adjusted r2 ) adalah sebesar 99,4%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 0. 190 + 0.098 X1 + 0.084 X2 + 0.004 X3+ 0.423 X4. Kata kunci : kualitas layanan persepsian, nilai persepsian, kepuasan konsumen, citra perusahaan , loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Jul 2018 08:11
Last Modified: 12 Jul 2018 04:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15598

Actions (login required)

View Item View Item