PENGEMBANGAN USAHA TERNAK AYAM PETELUR ”UD. ANUGERAH TELUR SEJAHTERA” (Ngasinan RT 001/ RW 001 Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang)

Setiyawan, Antono (2018) PENGEMBANGAN USAHA TERNAK AYAM PETELUR ”UD. ANUGERAH TELUR SEJAHTERA” (Ngasinan RT 001/ RW 001 Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (152kB) | Preview

Abstract

Antono Setiyawan, NIM : 152130055, Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis, Angkatan 2013, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul : Pengembangan Usaha Ternak Ayam Petelur UD. Anugerah Telur Sejahtera. Pembimbing : Dr. Sadeli, M. Si dan Suratna,S. Sos, M.AB. Tingginya permintaan dari masyarakat akan telur ayam menjadi sinyal bagi para peternak untuk berusaha dalam peternakan, meningkatnya pendapatan masyarakat juga mempengaruhi pola konsumsi masyarakat yang akan lebih memperhatikan kebutuhan makananan bergizi terutama protein hewani. Jumlah penduduk Indonesia yang besar membutuhkan jumlah populasi ternak yang besar untuk memenuhi kebutuhan akan telur sehingga dibutuhkan pengembangan usaha peternakan ayam ras petelur. Dengan potensi ini, penulis berupaya untuk mengembangkan usaha ternak ayam petelur. Bisnis ini dilaksanakan di Kabupaten Magelang tepatnya di Desa Ngasinan RT 001 RW 001, Ngasinan, Grabag, Magelang. Target utama pemasaran telur ayam tersebut adalah para pedagang pengepul dan pasar tradisional. Penulis yakin bahwa target pasar ini akan meningkatkan penjualan. Sehingga penulis menambah kapasitas produksi dari 200 ekor menjadi 300 ekor ayam. Pada implementasi penulis mengalami peningkatan keuntungan dari Rp. 1.870.000 menjadi Rp. 2.709.000 perbulan. Kata Kunci : Ayam Petelur , Pengembangan Bisnis

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 25 Jun 2018 06:57
Last Modified: 25 Jun 2018 06:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15438

Actions (login required)

View Item View Item