PENGARUH PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada CV. Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta)

Tobing, Sandro (2018) PENGARUH PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada CV. Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (947kB) | Preview
[thumbnail of hal pengesahan.pdf]
Preview
Text
hal pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of hal abstraksi.pdf]
Preview
Text
hal abstraksi.pdf

Download (758kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (767kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Sandro Tobing, Nomor Induk Mahasiswa 152110098, Program Studi
Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul penelitian “Pengaruh
Produk Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Toko Buku Sosial
Agency Yogyakarta, 2018. Dosen Pembimbing I Sauptika Kancana, S.Sos, M.Si
dan Dosen Pembimbing II Dr. Susanta, S.Sos, M.Si.
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Produk dan
Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Toko Buku Sosial Agency
Yogyakarta.
Tipe Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan metode kausal (causal
research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko buku Sosial
Agency yang membeli produk di toko buku Sosial Agency di ambarrukmo jl.
laksda. adisucipto no. 22. Ukuran sampel sebanyak 96 responden, yang ditentukan
dengan menggunakan rumus Paul Leedy. Teknik pengambilan sampel
menggunakan probability sampling. Analisis data menggunakan analisis statistik
deskriptif dan analisis statistik inferensial yang meliputi analisis regresi berganda,
untuk menguji hipotesis penelitian menggunakan uji F dan uji t dengan taraf
signifikansi 5%.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Produk dan Harga
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Fhitung sebesar
106,390 dan p value sebesar 0,000. Variabel Produk berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 8,973 dan p value sebesar
0,000 dan variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
dengan thitung sebesar 4,644 dan p value sebesar 0,000. Saran yang dapat diusulkan
sebagai bahan pertimbangan bagi Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta harus
mempertahankan dan meningkatkan Produk dan Harga dengan cara
memperhatikan tiap - tiap indikator penelitian karena menurut penelitian variabel
Produk dan Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata kunci: Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Jun 2018 06:15
Last Modified: 25 Jun 2018 06:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15433

Actions (login required)

View Item View Item