PENGARUH PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada CV. Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta)

Tobing, Sandro (2018) PENGARUH PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada CV. Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (947kB) | Preview
[img]
Preview
Text
hal pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
hal abstraksi.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (767kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Sandro Tobing, Nomor Induk Mahasiswa 152110098, Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul penelitian “Pengaruh Produk Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta, 2018. Dosen Pembimbing I Sauptika Kancana, S.Sos, M.Si dan Dosen Pembimbing II Dr. Susanta, S.Sos, M.Si. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta. Tipe Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan metode kausal (causal research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko buku Sosial Agency yang membeli produk di toko buku Sosial Agency di ambarrukmo jl. laksda. adisucipto no. 22. Ukuran sampel sebanyak 96 responden, yang ditentukan dengan menggunakan rumus Paul Leedy. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial yang meliputi analisis regresi berganda, untuk menguji hipotesis penelitian menggunakan uji F dan uji t dengan taraf signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Fhitung sebesar 106,390 dan p value sebesar 0,000. Variabel Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 8,973 dan p value sebesar 0,000 dan variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 4,644 dan p value sebesar 0,000. Saran yang dapat diusulkan sebagai bahan pertimbangan bagi Toko Buku Sosial Agency Yogyakarta harus mempertahankan dan meningkatkan Produk dan Harga dengan cara memperhatikan tiap - tiap indikator penelitian karena menurut penelitian variabel Produk dan Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Jun 2018 06:15
Last Modified: 25 Jun 2018 06:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15433

Actions (login required)

View Item View Item