PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Bank Mandiri Cabang DiponegoroYogyakarta)

Gunawan, Mengga Kusuma Wisda (2018) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Bank Mandiri Cabang DiponegoroYogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Mengga Kusuma Wisda Gunawan, nomor mahasiswa 152130024, Program Studi Adminitrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian “Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan dan Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada PT Bank Mandiri Cabang Diponegoro Yogyakarta).Dosen Pembimbing Lukmono Hadi dan Adi Soeprapto. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan kepuasan kerja.Tipe penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di PT.Bank mandiri cabang diponegoro. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan kerja, variabel gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja,variabel kepuasan berpengaruh ridak signifikan terhadap variabel kinerja. Dari penelitian ini yang harus dilakukan PT.Bank Mandiri Cabang Diponegoro Yogyakarta kedepannya harus bisa mempertahankan dan meningkatkan Gaya kepemimpinan agar kinerja dan kepuasan kerja karyawan semakin meningkkat. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan, Kinerja,Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 31 May 2018 02:32
Last Modified: 31 May 2018 02:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15276

Actions (login required)

View Item View Item