UTAMA, PAMUNGKAS DEWANGGA (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI, MINAT BELAJAR, GAYA BELAJAR DAN GAYA MENGAJAR DOSEN TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Empiris Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Angkatan Tahun 2014 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (171kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris Pengaruh Kepercayaan Diri, Minat Belajar, Gaya Belajar dan Gaya Mengajar Dosen Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Angkatan Tahun 2014 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Metode penarikan sampel mengacu pada pendekatan Slovin yang dipakai untuk menentukan ukuran sampel yang bertujuan untuk menduga proporsi populasi sehingga diperoleh sampel sebanyak 72 sampel. Metode dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Gaya Belajar tidak berpengaruh terhadap tingkat pemahaman akuntansi, sedangkan Kepercayaan Diri, Minat Belajar dan Gaya Mengajar Dosen berpengaruh terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Kata kunci : Kepercayaan Diri, Minat Belajar, Gaya Belajar, Gaya Mengajar Dosen, Tingkat Pemahaman Akuntansi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 24 May 2018 03:25 |
Last Modified: | 24 May 2018 03:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15198 |
Actions (login required)
View Item |