PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKUTER MATIK PIAGGIO VESPA DI KOTA YOGYAKARTA (SURVEY PADA KOMUNITAS SKUTER MATIK PIAGGIO VESPA DI KOTA YOGYAKARTA)

Prasetyo, Bondhan Widhi (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKUTER MATIK PIAGGIO VESPA DI KOTA YOGYAKARTA (SURVEY PADA KOMUNITAS SKUTER MATIK PIAGGIO VESPA DI KOTA YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (245kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, 3) pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna sepeda motor jenis skuter matik Piaggio Vespa di Kota Yogyakarta.. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) harga berpengarh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 28 Mar 2018 04:19
Last Modified: 28 Mar 2018 04:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14786

Actions (login required)

View Item View Item