PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta)

PANGESTI, NOVRIZA NURUL (2018) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi kerja, kompensasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode sampel jenuh atau sensus. Pengumpulan menggunakan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada karyawan sebanyak 39 responden. Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisis dengan SPSS Versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta, dan motivasi kerja, kompensasi, budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta. Kata kunci: Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Kompensasi, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Mar 2018 03:13
Last Modified: 22 Mar 2018 03:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14690

Actions (login required)

View Item View Item