PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen KFC di Jl.Sudirman Yogyakarta)

PUTRA, TOMMY EKA PRATAMA (2018) PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen KFC di Jl.Sudirman Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara bersama-sama Keragaman Menu, Kualitas Produk, Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial Keragaman Menu, Kualitas Produk, Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Restoran KFC Jl. Sudirman Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen di Restoran KFC Jl. Sudirman Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan metode Purposive Sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Keragaman Menu, Kualitas Produk, Citra Merek dan Iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa Keragaman Menu berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Keragaman Menu, Kualitas Produk, Citra Merek, Iklan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Jan 2018 03:35
Last Modified: 29 Jan 2018 03:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14434

Actions (login required)

View Item View Item