PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Rumah Makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”)

SETYANUGRAHA, YOGA PERDANA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Rumah Makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Image
IMG_20171218_0023.jpg

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di rumah makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”,, Menganalisis tingkat citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan rumah makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Metode pengambilan responden menggunakan accidental sampling. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 50 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Rumah Makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”, Tingkat citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan rumah makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah” adalah tinggi. Kata kunci : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Tengkleng Gajah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Jan 2018 02:20
Last Modified: 23 Jan 2018 02:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14308

Actions (login required)

View Item View Item