SETYANUGRAHA, YOGA PERDANA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Rumah Makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Image
IMG_20171218_0023.jpg Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (29kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di rumah makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”,, Menganalisis tingkat citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan rumah makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Metode pengambilan responden menggunakan accidental sampling. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 50 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Rumah Makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah”, Tingkat citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan rumah makan Sari Roso Mulyo “Tengkleng Gajah” adalah tinggi. Kata kunci : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Tengkleng Gajah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 23 Jan 2018 02:20 |
Last Modified: | 23 Jan 2018 02:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14308 |
Actions (login required)
View Item |