ANALISA PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA (Studi pada Rumah Makan Padang di Wilayah Kecamatan Depok Kabupaten Sleman)

Pahlevi, Reza (2017) ANALISA PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA (Studi pada Rumah Makan Padang di Wilayah Kecamatan Depok Kabupaten Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTAKSI.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mengetahui pengaruh supply chain management terhadap keunggulan bersaing dan kinerja dari rumah makan padang yang ada di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh rumah makan Padang di wilayah Kecamatan Depok Kabupaten Sleman. Sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 30 responden yaitu rumah makan Padang di wilayah Kecamatan Depok Kabupaten Sleman. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi kemudian dilanjutkan dengan analisis jalur (path analysis). Kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : (1) Supply chain management berpengaruh positif terhadap kinerja; (2) Supply chain management berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing; (3) Keunggulan bersaing berpengaruh positif terhadap kinerja; dan (4) Keunggulan bersaing mampu memediasi pengaruh supply chain management terhadap kinerja pada rumah makan Padang di wilayah Kecamatan Depok Kabupaten Sleman. Kata Kunci : Supply Chain Management, Kinerja, Rumah Makan Padang, Keunggulan Bersaing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 15 Nov 2017 03:15
Last Modified: 15 Nov 2017 03:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13781

Actions (login required)

View Item View Item