PENGARUH KEPEMIMPINAN, AMBIGUITAS PERAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN OUTSOURCING (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta)

Adisty, Inditta Prischa Aya (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN, AMBIGUITAS PERAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN OUTSOURCING (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (541kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Inditta Prischa Aya Adisty, nomor mahasiswa 152130010, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Kepemimpinan, Ambiguitas Peran dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Outsourcing ”(Studi Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta. Dosen Pembimbing I Dr. Meilan Sugiarto, S.Sos., M.Si dan Dosen Pembimbing II Dr. Adi Soeprapto, S.Sos., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepemimpinan, ambiguitas peran dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini 51 reponden, teknik sampling menggunakan metode Proportionate Unstratified Random sampling dimana sampel yang diambil hanya dari departemen marketing, customer service dan segmen operasional yang dijadikan sampel. Metode analisis data penelitian ini uji validitas, uji reliabilitas, teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskesdastisitas) uji hipotesis dan uji parsial (uji t). Tempat penelitian ini dilakukan di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap variabel ambiguitas peran, variabel kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan kerja, variabel kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan, variabel ambiguitas peran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel ambiguitas peran berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan, variabel kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan. Dari penelitian ini yang harus dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta kedepannya harus bisa mempertahankan dan meningkatkan kepemimpinan, meminimalkan ketidakjelasan peran (ambiguitas peran),serta meningkatkan kepuasan dan kinerja karyawan dengan cara memperhatikan tiap-tiap indikator penelitian. PT Bank Rakyat Indonesia perlu mempertahankan item-item yang memiliki nilai besar. Kata Kunci : Kepemimpinan, Ambiguitas Peran, Kepuasan Kerja,dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Nov 2017 02:11
Last Modified: 14 Nov 2017 02:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13778

Actions (login required)

View Item View Item