PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi Kasus Pada Karyawan Hotel Ros In Yogyakarta Bagian Room Division Front Office dan Housekeeping)

PUTRA, ADI (2017) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi Kasus Pada Karyawan Hotel Ros In Yogyakarta Bagian Room Division Front Office dan Housekeeping). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (389kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis : 1) Untuk mengetahui dan menganalisis kepusan kerja dan komitmen organisasi berpengaruh secara serentak terhadap turnover intention karyawan pada hotel ros in yogyakarta bagian room division, 2) Untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan kerja dan komitmen organisasi secara parsial berpengaruh terhadap turnover intention karyawan pada hotel Ros In Yogyakarta bagian room division. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi dan serta variabel terikat Turnover Intention. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 42 responden. pemilihan sampel menggunakan metode sensus. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Kepuasan kerja dan komitmen organisasi berpengaruh secara serentak terhadap turnover intention karyawan pada Hotel Ros In Yogyakarta bagian Room Division. 2) Kepuasan kerja dan Komitmen Organisasi secara parsial berpengaruh terhadap turnover intention karyawan pada Hotel Ros In Yogyakarta bagian Room Division Kata kunci : Kepuasan Kerja,Komitmen Organisasi, Turnover Intention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Oct 2017 04:10
Last Modified: 23 Oct 2017 04:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13459

Actions (login required)

View Item View Item