PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF (Studi pada Konsumen Matahari Department. Store Klaten)

Maharani, Intan (2017) PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF (Studi pada Konsumen Matahari Department. Store Klaten). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER R1 PDF.pdf]
Preview
Text
COVER R1 PDF.pdf

Download (656kB) | Preview
[thumbnail of SAHAN.pdf]
Preview
Text
SAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK(1) PDF.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK(1) PDF.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI PDF.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI PDF.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store environment
terhadap pembelian impulsif yang dimediasi emosi positif pada konsumen
matahari department. Store Klaten. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
seluruh konsumen Matahari Department. Store Klaten. Jumlah sampel penelitian
sebanyak 100 responnden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan metode accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel
berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti
dan dapat digunakan sebagai sampel penelitian. Sumber data dalam penelitian ini
adalah data primer dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data
penelitian meliputi analisis deskriptif dan analisa kuantitatif dengan analisis SEM
PLS.
Kesimpulan penelitian ini adalah : (1) Terdapat pengaruh langsung store
environment terhadap pembelian impulsif pada konsumen Matahari Department.
Store Klaten; (2) Terdapat pengaruh langsung store environment terhadap emosi
positif pada konsumen Matahari Department. Store Klaten; (3) Terdapat pengaruh
langsung emosi positif terhadap pembelian impulsif pada konsumen Matahari
Department. Store Klaten; dan (4) Terdapat pengaruh tidak langsung store
environment terhadap pembelian impulsif yang dimediasi oleh emosi positif pada
konsumen Matahari Department. Store Klaten.
Kata Kunci : Store Environment, Pembelian Impulsif, Emosi Positif, Matahari
Department. Store

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Oct 2017 07:46
Last Modified: 19 Oct 2017 07:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13392

Actions (login required)

View Item View Item