PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Di Rumah Sakit Condong Catur Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta)

SIAHAAN, HILDA MARISSA (2017) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Di Rumah Sakit Condong Catur Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada karyawan di Rumah Sakit Condong Catur Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu motivasi kerja dan lingkungan kerja, variabel terikat yaitu kinerja karyawan. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah proportional sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 72 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi kerja dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan secara bersama-sama, motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 04 Oct 2017 02:22
Last Modified: 04 Oct 2017 02:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13163

Actions (login required)

View Item View Item