PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA, FASHION INVOLVEMENT DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN SPONTAN MASYARAKAT CONDONG CATUR, SLEMAN (Survei pada Pelanggan Ambarukmo Plaza dan Hartono Mall)

RIVANI, RIZVA (2017) PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA, FASHION INVOLVEMENT DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN SPONTAN MASYARAKAT CONDONG CATUR, SLEMAN (Survei pada Pelanggan Ambarukmo Plaza dan Hartono Mall). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup berbelanja terhadap perilaku pembelian spontan, fashion involvement terhadap perilaku pembelian spontan, kecenderungan konsumsi hedonik terhadap perilaku pembelian spontan dan gaya hidup berbelanja, fashion involvement, kecenderungan konsumsi hedonik terhadap perilaku pembelian spontan. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat condong catur sleman yang pernah berbelanja di Ambarukmo Plaza dan Hartono Mall. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sementara metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian spontan pada masyarakat di Condong Catur, Sleman, (2) Fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian spontan pada masyarakat di Condong Catur, Sleman, (3) Kecenderungan konsumsi hedonik berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap perilaku pembelian spontan pada masyarakat di Condong Catur, Sleman, dan (4) Gaya hidup berbelanja, fashion involvement, dan kecenderungan konsumsi hedonik berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap perilaku pembelian spontan pada masyarakat di Condong Catur, Sleman. Kata kunci : Gaya Hidup Berbelanja, Fashion involvement, Kecenderungan Konsumsi Hedonik, Perilaku Pembelian Spontan.

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 03 Oct 2017 02:05
Last Modified: 03 Oct 2017 02:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13115

Actions (login required)

View Item View Item