PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN “MERAPI MERBABU HOTEL AND RESORT YOGYAKARTA”

PAMBUDI, HERMIAWAN RILO (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN “MERAPI MERBABU HOTEL AND RESORT YOGYAKARTA”. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (76kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : Adanya pengaruh signifikan secara serentak maupun secara positif variabel gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan di “Merapi Merbabu Hotel and Resort Yogyakarta. Semua populasi sebanyak 72 orang digunakan sebagai responden, karena penelitian ini merupakan penelitian menggunakan metode sensus. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : Secara serentak variabel gaya kepemimpinan, budaya organisasi dan lingkungan kerja kerja secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, Variabel gaya kepemimpinan , budaya organisasi dan lingkungan kerja secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, Variabel lingkungan kerja mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan kerja karyawan. Kata Kunci : Gaya Kpemimpinan , Budaya Organisasi , Lingkungan Kerja , Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Sep 2017 03:33
Last Modified: 29 Sep 2017 03:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13055

Actions (login required)

View Item View Item