PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

MOTI PUTRA, RICARD (2017) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Intellectual Capital dan Kepemilikan Manajerial terhadap Kinerja Keuangan perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang terdiri dari 137 Perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian mengenai laporan keuangan, sehingga sampel dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Data yang digunakan adalah data sekunder yang dikumpulkan melalui web www.idx.co.id. data yang bisa diolah adalah 62 data dari 137 data perusahaan yang terdaftar. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Intellectual Capital berpengaruh terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur. sedangkan Kepemilikan Manajerial tidak berpengaruh terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur. Kata Kunci: Intellectual Capital, Kepemilikan Manajerial, dan Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Sep 2017 03:40
Last Modified: 19 Sep 2017 03:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12906

Actions (login required)

View Item View Item