PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO SWALAYAN PAMELA 6 DI SLEMAN (Survey pada konsumen Toko Swalayan Pamela 6 di Sleman)

Fitriana, Laila (2017) PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO SWALAYAN PAMELA 6 DI SLEMAN (Survey pada konsumen Toko Swalayan Pamela 6 di Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan parsial antara citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari citra toko dan kualitas pelayanan, dan variabel terikat yaitu loyalitas konsumen. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik penyebaran kuisioner, sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive Sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra toko dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan citra toko berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci :citra toko, kualitas pelayanan, loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 11 Sep 2017 04:25
Last Modified: 11 Sep 2017 04:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12780

Actions (login required)

View Item View Item