Fitriana, Laila (2017) PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO SWALAYAN PAMELA 6 DI SLEMAN (Survey pada konsumen Toko Swalayan Pamela 6 di Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (152kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (251kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (170kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (155kB) |
|
Text
LAILA-FITRIANA-PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan parsial antara
citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Variabel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari citra toko dan kualitas pelayanan,
dan variabel terikat yaitu loyalitas konsumen. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik
penyebaran kuisioner, sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan
sampel dengan menggunakan Purposive Sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah
analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa citra toko dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, secara parsial kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan citra toko
berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci :citra toko, kualitas pelayanan, loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra toko, kualitas pelayanan, loyalitas konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 11 Sep 2017 04:25 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 07:19 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12780 |
Actions (login required)
View Item |