ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. VIOLA GLOBAL INDONESIA DALAM MENARIK KONSUMEN

TAMA, ADI (2017) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. VIOLA GLOBAL INDONESIA DALAM MENARIK KONSUMEN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ADI TAMA PDF.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN ADI TAMA PDF.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ADI TAMA PDF.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI ADI TAMA PDF.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian dengan judul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Viola Global Indonesia Dalam Menarik Konsumen adalah sebuah penelitian yang mengangkat tema strategi komunikasi pemasaran di PT. Viola Global Indonesia dalam mengkomunikasikan produknya untuk menarik konsumen. Viola Global Indonesia Merupakan Usaha penyedia jasa Sewa alamat kantor atau bisa disebut juga dengan nama Virtual office, sewa ruang pertemuan, sewa ruang kantor dengan fasilitas yang tidak kalah dengan pesaing lainnya. Viola Global Indonesia sendiri telah berdiri sejak tahun 2015 dan dalam memasarkan produknya Viola Global indonesia memanfaatkan media online yakni Facebook dalam melakukan penjualannya agar mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi. Dan juga juga teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah teori Perencanaan di mana teori ini menjelaskan proses yang dilalui individu dalam merencanakan perilaku komunikasi. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh Viola Global Indonesia untuk menarik konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan data diperoleh melalui metode observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini, mendeskripsikan strategi yang digunakan oleh Global Viola Indonesia yang sebelumnya telah direncankanan dengan matang agar dapat terealisasi sesuai dengan yang diharapkan. Viola Global Indonesia hanya menerapkan sebagian dari bauran promosi yakni Sales Promotion, Direct Marketing, dan juga mengunakan analisi SWOT dalam menganalisis Strategi Komunikasi Pemasaran Viola Global Indonesia sehingga hasilnya cukup bisa menganalisis kompetitor - kompetitor yang ada saat ini agar dapat menarik konsumen. Kata Kunci : Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran, , menarik konsumen, jasa, PT. Viola Global Indonesia

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Jun 2017 07:07
Last Modified: 12 Jun 2017 07:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12097

Actions (login required)

View Item View Item