PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung)

MADAWATI, REIPISA RIRIH (2017) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sistem informasi akuntansi, pengendalian internal, gaya kepemimpinan, dan komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada sekretariat daerah kabupaten Temanggung). Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai sekretariat daerah kabupaten Temanggung. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 35 responden dari 45 jumlah kuesioner yang dibagikan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dan diproses menggunakan SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial bahwa sistem informasi akuntansi, pengendalian internal, dan komitmen organisasional berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan namun tidak signifikan. Kata kunci: sistem informasi akuntansi, pengendalian internal, gaya kepemimpinan, komitmen organisasional.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 May 2017 07:22
Last Modified: 23 May 2017 07:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12000

Actions (login required)

View Item View Item