KUSUMA, ERIYANI (2016) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” CABANG SAMIRONO KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (136kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari fasilitas dan kualitas pelayanan, variabel intervening kepuasan konsumen, dan variabel terikat loyalitas konsumen. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan Purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fasilitas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, fasilitas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan Konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen secara signifikan memediasi antara fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. . Kata kunci : fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasankonsumen, danloyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Darsini Darsini |
Date Deposited: | 17 May 2016 06:03 |
Last Modified: | 17 May 2016 06:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1199 |
Actions (login required)
View Item |