PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA (Studi Pada Perawat Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Sadewa Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

YULIANINGSIH, IRMA TRI (2017) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA (Studi Pada Perawat Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Sadewa Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

ABSTRACT Penelitian dilakukan pada Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Sadewa, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Febtuari hingga bulan Maret 2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif, dan path analysis (analisi jalur). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh positif dan signifikan keselamatan kerja terhadap kinerja perawat 2) Ada pengaruh positif dan signifikan kesehatan kerja terhadap kinerja perawat 3) Ada pengaruh positif dan signifikan keselamatan kerja terhadap motivasi kerja perawat 4) Ada pengaruh positif dan signifikan kesehatan kerja terhadap mmotivasi kerja perawat 5) Ada pengaruh positif dan signifikan motivasi kerja terhadap kinerja perawat 6) Ada pengaruh positif dan signifikan motivasi kerja memediasi keselamatan kerja terhadap kinerja perawat 7) Ada pengaruh positif dan signifikan motivasi kerja memediasi kesehatan kerja terhadap kinerja perawat. Kata Kunci: Keselamatan, Kesehatan Kerja, Kinerja, Motivasi Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 May 2017 03:41
Last Modified: 19 May 2017 03:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11981

Actions (login required)

View Item View Item