PENGARUH JUMLAH KEPEMILIKAN AYAM, MOTIVASI BETERNAK DAN LAMA MENEMPUH PENDIDIKAN TERHADAP PENDAPATAN DAN RISIKO HARGA PETERNAK AYAM BROILER DI DESA DUKUHWARU KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL

BASUSENO, OKVIAN (2017) PENGARUH JUMLAH KEPEMILIKAN AYAM, MOTIVASI BETERNAK DAN LAMA MENEMPUH PENDIDIKAN TERHADAP PENDAPATAN DAN RISIKO HARGA PETERNAK AYAM BROILER DI DESA DUKUHWARU KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.docx.pdf]
Preview
Text
abstrak.docx.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of cover.doc.pdf]
Preview
Text
cover.doc.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of Daftar isi.docx.pdf]
Preview
Text
Daftar isi.docx.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of skripsi-full.docx.pdf] Text
skripsi-full.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh jumlah kepemilikan ayam, motivasi beternak dan lama menempuh pendidikan terhadap pendapatan dan risiko harga peternak ayam broiler di Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dan menganalisis risiko harga dari peternakan ayam broiler di Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode survey. Metode penetapan lokasi pada penelitian ini dilakukan secara purposive. Metode pengambilan responden menggunakan metode sensus. Untuk menganalisis pengaruh jumlah kepemilikan ayam, motivasi beternak dan lama menempuh pendidikan terhadap pendapatan peternakan ayam broiler menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan untuk menganalisis risiko harga pada peternakan ayam broiler digunakan rumus koefisien variasi. Hasil penelitiannya menunjukan jumlah kepemilikan ayam, motivasi beternak berpengaruh terhadap pendapatan peternakan ayam broiler sedangkan lama menempuh pendidikan tidak berpengaruh terhadap pendapatan peternakan ayam broiler, risiko harga ayam broiler kecil.
Kata kunci: jumlah kepemilikan ayam, motivasi beternak, lama menempuh pendidikan, pendapatan, risiko harga, ayam broiler.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: jumlah kepemilikan ayam, motivasi beternak, lama menempuh pendidikan, pendapatan, risiko harga, ayam broiler.
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 07 Apr 2017 04:01
Last Modified: 05 Aug 2022 07:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11745

Actions (login required)

View Item View Item