STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KIMIA FARMA TRADING AND DISTRIBUTION YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK 2013-2014

Septya Putra, Andrean (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KIMIA FARMA TRADING AND DISTRIBUTION YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK 2013-2014. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
1 ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of 2 COVER.pdf]
Preview
Text
2 COVER.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of 3 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
3 DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of 4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Strategi Komunikasi pemasaran yang baik sangat dibutuhkan pada
perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian dan penjualan produk agar
dapat terciptanya peningkatan penjualan produk, perusahaan sangat memerlukan
strategi komunikasi pemasaran yang baik dan mampu untuk mencapai target
penjualan supaya dapat bersaing dengan perusahaan kompetitor yang bergerak di
bidang yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem komunikasi
pemasaran perusahaan yang bergerak di bidang farmasi agar dapat meningkatkan
penjualan produk yang di nilai semakin ketatnya perusahaan yang bergerak di
bidang farmasi dan mampu mendorong penjualan produk farmasi. Penelitian ini
menggunakan teori AIDDA ( Perhatian, minat, hasrat, keputusan dan kegiatan)
yang sangat mempengaruhi perusahaan dalam pengembangan produktifitas
penjualannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif
Kualitatif, metode tersebut untuk mendeskripsikan serta menganalisis strategi
pemasaran di P.T Kimia Farma. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari
data primer dan sekunder berupa dekumen data penjualan P.T Kimia Farma.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi,
wawancara, dan dokumen. Penelitian ini dilakukan dikantor P.T Kimia Farma
Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah P.T Kimia Farma dalam
meningkatkan penjualan produk mengalami peningkatan di tahun 2013-2014 dan
menerapkan strategi produksi berupa iklan, penjualan langsung, promosi dan
publikasi.

Kata Kunci : Strategi Pemasaran, P.T. Kimia Farma, Peningkatan Penjualan
Produk

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 07 Apr 2017 03:59
Last Modified: 07 Apr 2017 03:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11744

Actions (login required)

View Item View Item