RADANI, REZSA DWINTIA (2017) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI, KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER (CBIS). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (104kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (102kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (292kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh pemanfaatan teknologi, kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pngguna sistem CBIS berbasis komputer.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sistem CBIS di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi UPN “Veteran” Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 191 responden. Metode dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pemanfaatan teknologi, kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem CBIS.
Kata Kunci: Pemanfaatan teknologi, kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 02:49 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 04:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11568 |
Actions (login required)
View Item |