PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta)

Nugroho P, Kresno (2011) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Kresno Nugroho.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

fenomena yang terjadi pada karyawan BBPPKS Yogyakarta yang merasa tidak puas terhadap pekerjaan dan kondisi kerja karyawan yang memiliki keyakinan bahwa tidak mampu untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang karyawan, dan menganggap profesinya sebagai suatu beban, sehingga akan mempengaruhi tingkat kehadiran karyawan dalam bekerja. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Dan yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden. Untuk mengetahui ketepatan yang digunakan di uji dengan pengujian hipotesis secara bersama-sama digunakan uji f, dan secara Parsial digunakan uji t. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil sebagai berikut : variabel Kepuasan kerja dan komitmen organisasional tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 14 Feb 2017 03:54
Last Modified: 14 Feb 2017 03:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11314

Actions (login required)

View Item View Item