BUDIAWAN, AKMAL FAIZ (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN SEHATI BOROBUDUR. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
cover.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstraksi.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (276kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujan untuk mengetahui kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan Sehati Magelang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Rumah Makan Sehati Borobudur. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara accidental sampling . Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear berganda. Pada hari pertama dilakukan penyebaran 30 kuesioner untuk menguji validitas danreliabilitas . Hasil pada uji validitas menunjukkan bahwa nilai rhitung> 0,361 maka semua item pada variabel kualitas produk, Harga dan Citra menunjukan hasil yang valid. Begitu juga dengan uji reliabilitas, nilai alpha dari semua variabel penelitian lebih besar dari 0,6 yang berarti reliabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. 2) Ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan 3) Ada pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas produk, harga, citra merek, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 25 Jan 2017 07:00 |
Last Modified: | 25 Jan 2017 07:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11079 |
Actions (login required)
View Item |