Melinda, Sekar wati Bebby (2014) Bisnis Makanan Ringan Keripik Pisang Rasa “CUYUNK Banana Chips”. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Full text not available from this repository.Abstract
BISNIS MAKANAN RINGAN KERIPIK PISANG RASA
“CUYUNK BANANA CHIPS”
Oleh : Sekar
wati Bebby Melinda 
NIM : 152100081
Dosen Pembimbing 1 : Dr. Susanta, M.Si.
Dosen Pembimbing 2 : Humam Santoso Utomo, M.Si
Yogyakarta  memiliki  potensi  alam  yang  melimpah,  yaitu  buah  pisang, 
terdapat di daerah Kabupaten Bantul, dan Kabupaten Gunung Kidul.
Sayangnya, 
potensi  ini  belum  dimanfaatkan  secara  maksimal,  sehingga  perlu  adanya  tangan
-
tangan kreatif yang bisa menjadikan buah isang ini bernilai tinggi.
Dengan  potensi  ini,  Penulis  berupaya  untuk  mengolah  pisang  menjadi 
produk keripik pisang dengan me
rek CUYUNK Banana Chips, memiliki 4 varian 
rasa  yaitu  rasa  Cokelat,  Balado,  Barbeque,  dan  Keju.  Sehingga  dengan  adanya 
pengolahan  pisang  yang  lebih  bervariasi,  konsumen  akan  lebih  tertarik  untuk 
mencoba, membeli, dan terus melakukan pembelian.
Target  pasar
utama  CUYUNK  Banana  Chips  adalah  mahasiswa,  karena 
pertumbuhan  mahasiswa  di  Yogyakarta  dari  tahun  ke  tahun  terus  mengalami 
kenaikan.  Sehingga  Penulis  yakin  bahwa  target  pasar  ini  akan  mendongkrak 
penjualan CUYUNK Banana Chips.
Penulis  telah  melakukan  perhitungan  hingga  5  tahun  yang  akan  datang, 
yang  hasilnya  menunjukkan  bahwa 
Business  Plan
ini  layak  untuk  dijalankan. 
Pada  implementasinya 
CUYUNK  Banana  Chips  telah  sesuai  dengan  apa  yang 
direncanakan  oleh  Penulis.  Dari  awal  Penuli
s  berkomitmen  untuk  memberikan 
produk  yang mengutamakan kualitas. Hasilnya, produk CUYUNK Banana Chips 
berhasil merebut hati konsumen tersebut diketahui dari banyaknya jumlah produk 
terjual dipasar.
Banyak   konsumen   yang   memberikan 
testimonial, 
baik 
testi
monial
langsung  kepada  Penulis,  maupun 
testimonial
di  BlackBerry  Messenger  dan 
Twitter  (seperti  terlihat  di  lampiran).  Konsumen  memberikan  testimonial  bahwa 
produk   CUYUNK   Banana   Chips   enak,   gurih,   harganya   terjangkau   oleh 
mahasiswa   dan   tampilannya   juga   men
arik.   Sehingga   tidak   sedikit   yang 
menyatakan bahwa mereka ingin melakukan pembelian terus
-
menerus.
Kata Kunci : 
Keripik Pisang Rasa, Cuyunk Banana Chips, Produk
.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjek: | J Political Science > JA Political science (General) | 
| Depositing User: | Muji Isambina | 
| Date Deposited: | 17 May 2016 01:52 | 
| Last Modified: | 17 May 2016 01:52 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1080 | 
Actions (login required)
|  | View Item |