PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada PT Panembahan Adi Wisata Yogyakarta)

Ta‟nak, Meilson (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada PT Panembahan Adi Wisata Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1 LEMBAR HALAMAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 ABSTRAKSI.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, adakah pengaruh kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen dan adakah pengaruh kualitaspelayanan terhadap kepercayaan konsumen melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kosumen, untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Kepercayaan Konsumen dan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan Konsumen melalui Kepuasan Konsumen. Populasi yang digunakan adalah pelanggan yang pernah menggunakan dan pernah melakukan negosiasidi dalam perjalanan wisata dengan PT Panembahan Adi Wisata dari tahun 2014-2015 sampel yang akan diteliti sebesar 75.12 yang dibulatkan menjadi 76 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan probability sampling. Alat analisis yang digunakan adalahr Regresi linier sederhana, path analisis, uji hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) dan uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas dan uji heteroskedastisitas. Hipotesis yang diajukan adalah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen dan ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen melalui kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa kualitaspelayananmempunyai pengaruh secara tak langsung (indirect effect) terhadap kepercayaankonsumen melalui kepuasankonsumen sebesar 0,030163. Pengaruh secara langsung diperoleh sebesar 0,102 sehingga total pengaruh (total effect) sebesar 0,102 + 0,030163=0,132163.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Jan 2017 03:12
Last Modified: 10 Jan 2017 03:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10704

Actions (login required)

View Item View Item