Kaimana, Rizky Gasworo (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API KOMUTER MADIUN JAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
A.8 ABSTRAKSI.pdf Download (71kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan kepada pengguna jasa Kereta Api Komuter Madiun Jaya yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pelanggan jasa transportasi Kereta Api Komuter Madiun Jaya di Madiun. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa kereta api komuter Madiun Jaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara Convenience Sampling. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuisioner, sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji validitas dan uji reliabilitas untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial dan simultan serta variabel mana yang paling dominan. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan mempunyai pengaruh positif secara bersama-saama terhadap loyalitas pelanggan Kereta Api Komuter Madiun Jaya. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji dengan tingkat signifikan masing-masing variabel tersebut. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Suninto Prabowo |
Date Deposited: | 17 May 2016 01:42 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 01:29 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1068 |
Actions (login required)
View Item |