Kaimana, Rizky Gasworo (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API KOMUTER MADIUN JAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview  | 
            
              
Text
 A.8 ABSTRAKSI.pdf Download (71kB) | Preview  | 
          
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian  ini  dilakukan  kepada  pengguna  jasa  Kereta  Api  Komuter  Madiun  Jaya  yang 
bertujuan  untuk  mengetahui  pengaruh  Kualitas  Pelayanan,  Kepuasan  Pelanggan,  dan 
Kepercayaan  terhadap  Loyalitas  Pelanggan  pelanggan  jasa  transportasi  Kereta  Api  Komuter 
Madiun Jaya di Madiun. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan  yang sudah pernah 
menggunakan  jasa  kereta  api  komuter  Madiun  Jaya.  Teknik  pengambilan  sampel  dalam 
penelitian  ini  dilakukan  dengan  cara  Convenience  Sampling.  Data  yang  dikumpulkan 
menggunakan teknik kuisioner, sampel penelitian ini sebanyak 100 responden.  Metode analisis 
yang  digunakan  adalah  regresi  linear  berganda,  uji  validitas  dan  uji  reliabilitas  untuk  melihat 
pengaruh  variabel  independen  terhadap  variabel  dependen  secara  parsial  dan  simultan  serta 
variabel mana yang paling dominan.
Dari hasil  penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan 
kepercayaan  mempunyai  pengaruh  positif  secara  bersama-saama  terhadap  loyalitas  pelanggan 
Kereta Api Komuter Madiun Jaya.  Hal ini dapat dilihat dari hasil uji dengan tingkat signifikan 
masing-masing variabel tersebut.
Kata  Kunci:  Kualitas  Pelayanan,  Kepuasan  Pelanggan,  Kepercayaan,  dan  Loyalitas 
Pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Mr Suninto Prabowo | 
| Date Deposited: | 17 May 2016 01:42 | 
| Last Modified: | 02 Nov 2016 01:29 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1068 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
