FEFIDA, ATIK (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Roglasses di Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (86kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan nilai terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survey dengan alat bantu kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 120 responden dengan kriteria adalah pelanggan yang sudah pernah melakukan pembelian kacamata di Roglasses. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung pada pelanggan Roglasses. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa kualitas produk, citra merek, nilai, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk, citra merek, dan nilai mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 75.4% dan sisanya sebesar 24.6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, nilai , dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 06 Jan 2017 02:34 |
Last Modified: | 06 Jan 2017 02:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10541 |
Actions (login required)
View Item |