ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENAWARAN TELUR AYAM RAS DI PERSADA FARM DUSUN ARGOPENI DESA SUDIMORO KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG

Ajianom, Pipin (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENAWARAN TELUR AYAM RAS DI PERSADA FARM DUSUN ARGOPENI DESA SUDIMORO KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG. Other thesis, upn "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (234kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian yaitu (1). Menganalisis pengaruh faktor faktor harga telur ayam ras, harga jagung, harga vaksin, populasi ayam ras dan musim terhadap penawaran Telur Ayam Ras di Persada Farm. (2). Menganalisis elastisitas penawaran telur ayam ras terhadap perubahan harga telur ayam ras di Persada Farm. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, pelaksananya dengan studi kasus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan data primer. Sumber data diperoleh dari Persada Farm, literatur / pustaka yang mendukung, internet dan kantor maupun lembaga yang berhubungan dengan penelitian. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, pencacatan dan observasi. Hasil penelitian, dapat disimpulkan (1) Variabel harga telur ayam ras, harga jagung, dan musim berpengaruh nyata terhadap penawaran telur ayam ras di Persada Farm. (2) Analisis elastisitas penawaran telur ayam ras di Persada Farm bersifat inelastis, artinya persentase perubahan harga telur ayam ras lebih besar dari pada persentase perubahan jumlah telur ayam ras yang ditawarkan. Kata kunci : Penawaran, harga telur ayam ras, harga jagung, populasi ayam ras petelur, musim, dan elastisitas penawaran.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 04 Jan 2017 01:13
Last Modified: 04 Jan 2017 01:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10410

Actions (login required)

View Item View Item