PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN, PEMANFAATAN TEKNOLOGI DAN KESESUAIAN TUGAS TEKNOLOGI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT Wijaya Karya Nganjuk)

Putri, Febrina Mustika Dany (2016) PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN, PEMANFAATAN TEKNOLOGI DAN KESESUAIAN TUGAS TEKNOLOGI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT Wijaya Karya Nganjuk). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO, abstrak dll.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Febrina Mustika Dany Putri, Nomor Induk Mahasiswa 152120072, Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian Pengaruh Kompetensi Karyawan, Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Kesesuaian Tugas Teknologi terhadap Kinerja Karyawan(Studi pada Karyawan PT. Wijaya Karya Nganjuk). Dosen Pembimbing I: Dr. Adi Soeprapto, S.Sos, M.Si. dan Dosen Pembimbing II: Didik Inadarwanta, MAB. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kompetensi Karyawan, Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Kesesuaian Tugas Teknologi terhadap Kinerja Karyawan. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan simpel random sampling dengan ukuran sampel sebanyak 46 responden yang terdiri Karyawan bagian Office di PT. Wijaya Karya Nganjuk dengan asumsi kinerja karyawan dapat dipengaruhi dari variabel-variabel tersebut. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kompetensi karyawan terdapat tidak secara signifikan mempengaruhi kinerja karyawan sebesar 1,187, Variabel Pemanfaatan Teknologi Informasi tidak secara signifikan mempengaruhi kinerja karyawan sebesar 0,371 serta terdapat pengaruh signifikan variabel Kesesuaian Tugas Teknologi Informasi sebesar 3,668. Kata Kunci: Kompetensi Karyawan, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kesesuaian Tugas Teknologi Informsasi, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Dec 2016 07:17
Last Modified: 22 Dec 2016 07:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10187

Actions (login required)

View Item View Item