PENGARUH TINGKAT LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI NEGARA ASIA

WIRANTIE PUTRIE, ADHELIA (2012) PENGARUH TINGKAT LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI NEGARA ASIA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat likuiditas, solvabilitas, profitabilitas dan aktivitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan consumer goods di negara-negara ASIA. Penelitian ini menganalisis hubungan Current ratio, Solvency, Return on Equity dan Market Capitalization. Sampel yang digunakan dalam penelitian perusahan consumer goods dari se-puluh negaranegara ASIA. Data yang diperoleh dari database OSIRIS dari tahun 2005 sampai tahun 2007 diteliti dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji statistik t, uji statistik F pada level signifikansi 5% dan koefisien regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan mayoritas dari kesepuluh negara-negara ASIA Current Ratio, Solvency, Return on Equity, dan Net Assets Turnover tidak berpengaruh signifikan secara statistik terhadap Market Capitalization. Kata kunci: Sektor industri consumer goods, Current Ratio, Solvency, Return on Equity, Net Assets Turnover, dan Market Capitalization.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 16 Dec 2016 01:22
Last Modified: 16 Dec 2016 01:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10054

Actions (login required)

View Item View Item