Items where Division is "(S1) Manajemen" and Year is 2024
A
AL FIRDAUSY, ALMER (2024) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, E-WOM, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DALAM MEMBENTUK GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z (Survei pada Mahasiswa di Yogyakarta). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
AWAN, SITA NADIYAH (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIXUE DI KOTA YOGYAKARTA (Survei pada Pengguna Media Sosial TikTok. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
D
DESIANA, DWINA PUTRI (2024) PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA TERHADAP PERILAKU INOVATIF PEKERJA KREATIF: STUDI TENTANG EFEK MEDIASI YANG DIMODERASI. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
L
LISTYA P.E, ATHALIA DEWANTI (2024) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN DUKUNGAN ORGANISASIONAL PERSEPSIAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CV KRUDUT LEATHER FURNITURE SUKOHARJO. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
P
PUTRI, SALSABILA (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISIONS DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PRODUK SKINTIFIC DI DIY). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.