Items where Division is "(S1) Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | P | S
Number of items: 3.

A

Anshori, Zaidan (2024) MODEL PENGEMBANGAN STRATEGI BRANDING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kualitatif Strategi Branding Kopi Brenggolo Dalam Mengangkat Potensi Lokal). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

P

PARAMANANDYA, ELISABETH DIANDRA (2024) STUDI KOMPARATIF: PENGARUH KONTEN REVIEW PADA AKUN @VOILAJOGJA TERHADAP MINAT BELI KULINER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

S

SHAKTI, OKTOVIAN GLADYS DWINTA (2024) STRATEGI REBRANDING BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO OLEH HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI DALAM MEMBANGUN IMAGE. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

This list was generated on Sun Nov 16 01:48:12 2025 WIB.