Items where Author is "Tri, Wahyuningsih"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 13.

Hak Cipta Buku (2022) Integrasi SWARA, Dan ARAS Untuk Pemilihan Pemasok. 000363726.

Tri Wahyuningsih (2021) Integrasi FA,AHP, Dan ARAS Untuk Pemilihan Pemasok. 000266447.

Hak Cipta Buku (2021) Integrasi FA, AHP, Dan ARAS Untuk Pemilihan Pemasok. 000266447.

Hak Cipta Buku (2020) Metode Baru untuk Pemilihan dan Pembobotan Kriteria dalam Pemilihan Pemasok. 000182977.

Hak Cipta Buku (2020) Pemilihan Pemasok Menggunakan Rantai Hamilton. 000201763.

Agus, Ristono and Tri, Wahyuningsih and Hurun'in, Hurun'in (2019) Metode Baru Untuk Pemilihan dan pembobotan kriteria dalam pemilihan pemasok. Jurusan Teknik Industri UPN VETERAN YK. ISBN 978-979-96854-8-3 (Unpublished)

Tri, Wahyuningsih and Muafi, Muafi and Ratna, Roostika (2016) IMPLEMENTASI PROGRAM IPTEK BAGI PRODUK EKSPOR (IbPE) ERAJINAN BERBAHAN VINYL DAN SERAT ALAM DI TRIMULYO JETIS, DAN SABDODADI BANTUL, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA• INDONESIA (TAHUN KET1GA). In: Prosiding LPPM UPN "VETERAN' YOGYAKARTA Tahun 2016, 18 Oktober 2016, Yogyakarta.

Ratna, Roostika and Tri, Wahyuningsih and Sigit, Haryono (2016) Similaritas_Pengaruh Kapabilitas Inovasi dan Pembelajaran Terhadap Kinerja Industri Kerajinan Yogyakarta. Pengaruh Kapabilitas Inovasi dan Pembelajaran Terhadap Kinerja Industri Kerajinan Yogyakarta, 2 (2). pp. 9-18. ISSN ISSN 2289-2125

Sigit, Haryono and Ratna, Rostika and Tri, Wahyuningsih (2015) Analisis destinasi Kompetitif Kluster Kerajinan KAJIGELEM Bantul. In: Prosiding LPPM UPN "Veteran" Yogyakarta Tahun 2015, 2015, Yogyakarta.

Agustin, Aditya and Tri, Wahyuningsih (2015) Adopsi Inovasi Pewarnaan Alami Pada Pengrajin Batik Di Desa Giriloyo Imogiri Bantul Yogyakarta. SEMABIS I ( Seminar Nasional Dan Call For Paper Manajemen Dan Bisnis)- 2015, - (-). pp. 131-137. ISSN ISBN NO: 978-602-1107-25-6

Tri, Wahyuningsih and Yuli, Liestyana (2011) Similarity Check Artikel 2011, Quality Tools And Customer Satisfaction In Banking Sector,. Quality Tools And Customer Satisfaction In Banking Sector, 1 (02). pp. 1-18. ISSN 2249-9962

Tri, Wahyuningsih and Yuli, Liestyana and Lenny, Fitriana dewi (2010) Analisis Pengaruh Praktek Total quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Bisnis Dan Kepuasan Konsumen (Pada sentra Industri Gerabah Kasongan Bantul YK). Jurnal Manajemen bisnis, 1 (1). pp. 72-89. ISSN 2086-8200

Tri, Wahyuningsih and Endang, Sunarti (2009) Analisis perbedaan Kapabilitas Inovasi Pada sentra Industri Kerajinan Kulit Manding Sabdodadi Bantul. Buletin Ekonomi, 7 (1). pp. 117-130. ISSN 1410.2293

This list was generated on Fri Sep 27 01:29:42 2024 WIB.