PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN LINGKUNGAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada pelanggan distro yang berdomisili di Sleman-DIY)

Cahyo Nugroho, Novindra (2012) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN LINGKUNGAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada pelanggan distro yang berdomisili di Sleman-DIY). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview

Abstract

Nilai pelanggan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen dalam menentukan pilihan barang. Konsumen akan memperkirakan penawaran mana yang akan memberikan nilai yang tertinggi bagi mereka dan mereka menginginkan nilai yang maksimal. Penelitian ini mencoba menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan lingkungan budaya terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan uji terhadap 100 orang pelanggan distro yang berdomisili di Sleman-DIY. Pengujian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan secara parsial. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa nilai pelanggan dan lingkungan budaya secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan hasil dari analisis parsial menunjukan bahwa keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, namun pada lingkungan budaya berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian para pelanggan distro yang berdomisili di Sleman-DIY. Keyword: nilai pelanggan, lingkungan budaya, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 08 Dec 2016 08:26
Last Modified: 08 Dec 2016 08:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9939

Actions (login required)

View Item View Item