PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU PADA PEMBELIAN ONLINE TIKET PESAWAT

MARO, KIN (2012) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU PADA PEMBELIAN ONLINE TIKET PESAWAT. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[thumbnail of PENGARUH PERSEPSI MANFAAT.pdf]
Preview
Text
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan
dan kepercayaan terhadap Niat berperilaku pada pembelian online tiket pesawat.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
pernah melakukan pembelian tiket pesawat secara online di Yogyakarta. Sampel
yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian dari konsumen tersebut yaitu
sebanyak 100 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang
diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Accidental Sampling
yaitu pemilihan sekelompok subyek berdasarkan atas kemudahan yaitu yang
secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Model analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, dan Analisis Kuantitatif dengan model
Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serentak persepsi manfaat,
kemudahan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku
dalam pembelian tiket pesawat secara online. Hasil pengujian secara parsial juga
menemukan bahwa persepsi manfaat, kemudahan dan kepercayaan berpengaruh
signifikan terhadap niat beli konsumen pada tiket pesawat terbang secara online
Kata Kunci : Manfaat, Kemudahan, Kepercayaan dan Niat berperilaku

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 08 Dec 2016 08:04
Last Modified: 08 Dec 2016 08:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9935

Actions (login required)

View Item View Item